Ini Dia Daftar Rumah Dibawah 200jt di Daerah Semarang

Senin, 01 Oktober 2018

Ini Dia Daftar Rumah Dibawah 200jt di Daerah Semarang



Rumah memang sebuah hunian yang menjadi idaman setiap orang untuk dimiliki segera. Rumah juga menjadi kebutuhan pokok alias wajib yang harus dimiliki. Setiap keluarga, setelah lelah berkegiatan seharian di luar rumah pasti akan kembali pulang ke tempat huniannya untuk menghilangkan rasa capek dan lelah seharian. Maka, tak heran jika banyak orang menyebut rumahku istanaku. Namun, bagi Anda yang saat ini sedang tinggal di rumah kontrakan dan belum menemukan tempat hunian pribadi, ada beberapa rumah dijual di Semarang bagi Anda yang ingin memiliki tempat tinggal tetap disana. Ada banyak sekali pilihan harga rumah yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan atau kesanggupan. Selain itu, ada banyak macam transaksi pembelian rumah juga yang bisa Anda pilih.

Ini Dia Daftar Rumah Dibawah 200jt di Daerah Semarang


Kenapa Harus Membeli Rumah di Semarang?

Bagi Anda yang mungkin bukan asli orang Semarang namun ingin memiliki rumah disana karena sekarang sudah memiliki pekerjaan tetap, Anda pasti akan membeli rumah di kota ini. Karena, memang rasanya sangat tidak nyaman jika harus tinggal di rumah kontrakan selama berpuluh tahun. Anda ingin melakukan renovasi bisa saja, tapi akan menghabiskan uang Anda dan kedepannya perbaikan atas rumah tersebut pastinya dinikmati oleh para penyewa lain.

Saat ada tamu yang hendak berkunjung pun, Anda harus membereskan rumah agar bagus karena malu jika terlihat seperti rumah tidak layak huni. Belum lagi ketika Anda membuat acara tertentu, biasanya ada rumah kontrakan yang sudah sangat jaman sehingga cat dinding yang sudah luntur. Anda harus mengecat ulang demi tampilan rumah yang lebih bagus dan baru. Dari beberapa kekurangan ini, Anda harus bersabar dan lebih termotivasi agar bisa membeli rumah di Semarang.

Sebelum Terjadi Hal Ini, Anda Harus Beli Rumah Dalam Waktu Dekat

Anda harus tau bahwa setiap tahunnya ada banyak sekali keluarga yang berlomba-lomba untuk segera memiliki rumah sendiri. Hal ini dikarenakan ada beberapa hal yang harus dihindari sebelum terjadi. Karena, jika hal ini sudah terjadi maka Anda tidak akan sanggup dan mampu lagi membeli rumah. Beberapa hal tersebut adalah:

1.     Biaya tanah yang semakin tinggi

Biaya tanah yang semakin mahal ini akan berpengaruh terhadap harga rumah yang akan semakin tinggi pula. Jika awalnya rumah dijual di Semarang ini ditawarkan dengan harga di bawah Rp 200 juta dengan berbagai macam pilihan, setelah ada isu harga tanah naik ini pastinya tidak bisa Anda beli dengan harga serupa lagi. Jika Anda sudah memiliki setengah atau sepertiga dari harga rumah ini, sangat disarankan untuk segera membeli rumah dengan model KPR atau opsi lainnya.

2.     Lahan yang semakin terbatas

Alasan kenapa banyak orang lebih tertarik membeli rumah siap jadi daripada membangun rumah dari awal lagi dengan membeli tanah dan berbagai bahan bangunannya adalah karena lahan yang semakin terbatas. Apalagi untuk beberapa titik di ibu kota, Anda bahkan sekarang lebih sering melihat apartemen daripada rumah. Ada juga beberapa rumah namun sudah di plot kan untuk komplek perumahan.

3.     Biaya dollar naik

Karena mata uang kita bergantung dengan nilai mata uang Dollar, maka jika harga Dollar semakin naik secara langsung biaya investasi real estate juga akan naik. Karena, ada banyak bahan bangunan itu yang diperoleh dengan cara import dari luar negeri.

4.     Uang tabungan habis

Tidak banyak orang gagal membeli rumah karena ingin sekali membeli secara tunai. Mereka merasa bahwa pihak bank dengan transaksi KPR atau agen rumah lain itu membodohi mereka. Padahal Anda merasa untung begitu juga dengan pihak mereka. Anda membeli rumah dengan membayar cicilan, itu sama dengan Anda menabung uang Anda secara sedikit demi sedikit. Jika Anda tabung dengan cara lain seperti di bank dan di celengan, saat mengalami kesulitan dan Anda merasa sangat butuh pasti Anda akan mengambil tabungan tersebut. Secara langsung, uang Anda habis dan juga rencana membeli rumah sudah gagal.

Daftar Rumah di Semarang Dibawah Rp 200 juta!
 1.   Rumah siap huni, di Kuduraya Genuk, Anda bisa memilih beberapa jenis dan tipe rumah di wilayah ini       dengan harga yang sesuai.
2.     Rumah murah bebas banjir dengan desain cantik Pandawa View di Meteseh Semarang
3.     Rumah Inden siap bangun Green Permata di Klipang Semarang
4.     Rumah murah di Ijen
5.     Rumah murah dengan harga seratus jutaan daerah Tembalang
6.     Rumah dengan model unit dengan harga murah yang sudah semakin terbatas
7.     Rumah dengan harga promo di daerah Klipang-Semarang
8.     Rumah huni atau bisa sebagai tempat usaha di Jl. Beton Mas Timur Semarang
9.     Rumah setengah jadi 180 juta Pudak Payung
10.  Rumah subsidi harga murah Spek Mewah di Rowosari Semarang

Dari beberapa pilihan rumah dijual di Semarang dengan harga yang cukup terjangkau di atas, Anda bisa melakukan survey langsung untuk memilih mana rumah yang sesuai dengan pilihan Anda secara mudah lewat Rumah.com.

0 komentar :

Posting Komentar